MENGOBATI PENYAKIT MENGGUNAKAN SEMUT JEPANG?

Posted by Jatmiko 1 komentar
BAGAIMANA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT MENGGUNAKAN SEMUT JEPANG?

A. Pengobatan pada penderita Diabetes

Aturan konsumsi :
3 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu). Setelah itu diperiksa kadar gula Anda, jika cukup normal cukup 1 hari 1 semut ( 3 hari konsumsi dalam seminggu ) selama satu bulan.


B. Pengobatan pada penderita Asam Urat

Aturan konsumsi :
2 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) setelah membaik, minum 1 ekor semut sehari – ( 3 hari dalam seminggu ) selama 2 bulan. Untuk kondisi yang parah bisa 5 semut untuk minum.

C. Pengobatan pada penderita Stroke

Aturan konsumsi :
8 ekor semut untuk diminum – 3 kali sehari (selama seminggu), Minggu kedua minum 5 ekor semut 3 kali sehari (selama seminggu juga), konsumsi selama 2 bulan Jika kondisinya mulai membaik setelah minum semut, minum 2 ekor semut -2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) sampai selama anda merasa nyaman.

D. Konsumsi untuk Vitalitas Tubuh

Bagi anda yang memiliki banyak pekerjaan, sampai harus sering lembur baik di kantor/dirumah sehingga anda sering tidur larut malam dan bangun lagi di pagi hari karena harus ke kantor sehingga tubuh terasa capek, lemas/loyo/lungkrah (bahasa jawa), Anda bisa mengkonsumsi semut jepang ini pada malam harinya dan pagi hari 4 sampai 5 ekor sekali minum.
Insya Allah bisa membantu badan tidak loyo/lungkrah, tubuh tetap normal (normatif) dengan asumsi makan dan minum air tetap normatif (jangan berasumsi dengan konsumsi semut jepang terus anda tidak makan, itu salah dan sangat tidak dianjurkan)

CARA MEMINUM/MEMAKAN SEMUT JEPANG
Bisa menggunakan kapsul kosong yang terbuat dari rumput laut (bisa dibeli di apotik2) 

atau anda seduh dengan air panas kemudian diminum beserta semutnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MENGOBATI PENYAKIT MENGGUNAKAN SEMUT JEPANG?
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2014/08/mengobati-penyakit-menggunakan-semut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.