4 Perilaku Semut Kroto Rangrang

Posted by Jatmiko 0 komentar
Perilaku khas Semut Rangrang si penghasil kroto yang bisa menginspirasi kita

1.Semut Kroto si Pemberani

Meskipun kecil semut kroto berani menyerang organisme lainnya contohnya saja dia menyerang kita yang besar tidak peduli apakah dia akan mati afau tidak jika berhubungan dengan menjaga sarang semut kroto berani mengorbankan nyawanya.


2. Semut Kroto si Gesit
Lihatlah perilaku semut kroto prajurit yang hilir mudik naik dan turun dari sarangnya sekan tidak pernah letih, memangsa makanan dan membawanya ke sarang.

3. Semut Kroto yang Disiplin

Lihatlah jika semut kroto rangrang sedang membangun sarang mereka bahu membahu saling berpegangan seperti tidak kenal letih mereka dan pegal padahal butuh waktu yang cukup lama dalam membangun sarang. Kemudian ketika mereka sedang berburu mereka saling membantu tidak takut jika mereka ikut terbanting atau terpental.

4. Semut Kroto yang Cerdas

Dengan mengeluarkan feromon mereka membangun suatu sistem komunikasi. dengan waktu singkat anggota kelompoknya akan tahu apa yang terjadi dan dengan sigap mereka melakukan pembagian tugas.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Perilaku Semut Kroto Rangrang
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2014/08/4-perilaku-semut-kroto-rangrang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.