Belajar Budidaya Ternak Kroto 2014

Posted by Jatmiko 0 komentar
Malam ini ada pengunjung blog kita ini yang berkomentar, yaitu Mba' Nana Tharina. Katanya Mba' Nana Tharina baru mau terjun ke bisnis budidaya kroto dan mohon bimbingan, wah kayaknya berat itu Mba Nana kalau saya suruh mbimbing, sedangkan saya saja masih belajar dalam budidaya ternak kroto.


Mba' Nana, mari kita belajar bersama, saling berbagi informasi tentang ternak kroto, saling tukar tips dan trik budidaya kroto terbaru yang kita temukan, sehingga dengan demikian, kita akan bisa maju bersama-sama agar bisa sukses budidaya kroto yang saat ini masih sangat menjanjikan karena mahalnya harga kroto di pasaran.

Beberapa cara belajar ternak budidaya kroto yang bisa kita lakukan, yaitu:
  1. Kita bisa belajar budidaya kroto lewat off line ke peternak terdekat tempat tinggal kita jika ada.
  2. Belajar lewat on line di internet, cari artikel tentang budidaya kroto sebanyak mungkin dan sedetail mungkin, namun kendalanya masih ada beberapa master budidaya kroto yang masih enggan memberikan tips dan trik budidaya kroto yang bagus secara gratis.
  3. Atau cara yang ketiga, yaitu belajar budidaya kroto secara autodidak, belajar sendiri dengan uji coba atau coba-coba salah, trial and error.
Saya sendiri belajar budidaya kroto dari seorang peternak asal Yogyakarta dengan cara membeli bibit kroto 2 toples seharga Rp. 300.000,- dan saya dikasih bonus sekeping CD pembelajaran budidaya kroto.

Dan selebihnya saya belajar sendiri dengan melakukan uji coba, baik dlam hal sarang, pakan, rak, cara pemindahan sarang dari alam, cara pembuatan sarang toples budidaya kroto, maupun cara-cara lainnya.

Semua cara dan apa yang saya tahu sudah saya tulis di blog kita ini dan akan saya tulis terus setiap ada sesuatu yang baru, baik perkembangan yang menggembirakan maupun yang tidak menggembirakan, dengan harapan bisa saling membantu kita dalam hal budidaya kroto.

Demikian, Belajar Budidaya Ternak Kroto 2014, semoga bisa membantu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belajar Budidaya Ternak Kroto 2014
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2014/03/belajar-budidaya-ternak-kroto-2014.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.