Cara Mudah Melihat Pohon Dihuni semut kroto

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Anda pasti bingung bagaimana cara melihat pohon yang ada semutnya. Sebagian besar banyak sekali melihat keatas  pohon dengan sasaran langsung sarang semut. Cara itu memang sedikit membuat leher sedikit tegang. Kalau sampai posisi kepala mendongak keatas terus. Capek deh...Terus bagaimana mas bro biar mata ini gak melotot ke atas terus? gampang.....
















Cara ini sebenarnya di gunakan bagi anda yang sudah berpengalaman dan profesional. Tapi gak ada salahnya ikut caranya. Pengalaman adalah guru terbaik bagi kita semua.

Pertama

Cukup dengan melihat di bawah pohon saja dulu. Karena cara ini lebih cepat mendeteksi adanya semut di pohon. Sehingga mata tidak tegang.

Kedua

Lihat atau ikuti lalu lintas semut, kemana mereka bergerak atau mengarah ke batang mana. Di jamin sarang kroto pasti terlihat dekat di sekitar itu.

Ketiga

Cara di atas mungkin sedikit berbeda dengan anda. Kalau langsung bisa melihat dari  kejauhan itu lebih hebat, kan bisa langsung ke sasaran. hehe....

Pengalaman mas bro selama ini lebih cepat menemukan sarang semut dengan cepat, sehingga sarang bisa terdeteksi semua.

Semoga cara mudah melihat pohon dihuni semut bisa bermanfaat dan membantu teman semua. Ojo lali cendole... Amin  

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah Melihat Pohon Dihuni semut kroto
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/03/cara-mudah-melihat-pohon-dihuni-semut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.